Jika Ada Keluarga Anda Yang Menderita Gagal Ginjal, Stroke dan Kanker, Tolong Sampaikan Ini Pada Mereka Ikan Gabus Ini Yang Dapat Menyembuhkannya…!!! MOHON DI SHARE, KARENA SATU SHARE DARI ANDA BEGITU BERHARGA BAGI MEREKA…!!!

Kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis, serta diabetes, yakni 5 penyakit berat yang ditandai oleh menurunnya albumin di darah hingga penderitanya harus memperoleh infus albumin. Infus albumin bermanfaat untuk tingkatkan tekanan osmotik darah yang pada awal mulanya turun (kurang dari standard albumin tubuh sebesar 3, 5­5, 5 g/dl) hingga mengakibatkan pembengkakan atau oedema di beberapa segi tubuh khusus. Pada pasien gagal ginjal, umpamanya, pembengkakan tampak jelas di kaki.

Pemberian infus albumin sebenarnya terapis medis dalam tingkatkan albumin di tubuh karena mula-mula turun (hipoalbumin). Tetapi ada langkah lain dengan therapy nutrisi yakni dengan berikan albumin ikan gabus berupa fresh, kapsul, jel, atau cair.

Ikan gabus Chana striata kecuali mempunyai kandungan albumin dalam jumlah banyak, juga mempunyai unsur seng (Zn) yang bertindak dalam pengobatan luka.

Oleh karenanya orang­orang di Makassar, Sulawesi Selatan atau Suku Dayak di Kalimantan Barat serta Kalimantan Selatan mulai mulai sejak lama memakai ikan haruan (ikan gabus dalam bhs setempat) untuk menyembuhkan luka khitan pada anak serta luka ibu setelah bersalin.

Albumin ikan gabus juga mempunyai kandungan senyawa asam amino paling utama untuk tubuh seperti arginin, lisin, vialin, isoleusi, histidin, dan glutamin. Nah glutamin, umpamanya, melakukan tindakan didalam tubuh dalam mer*angs*ang kekebalan tubuh hingga membantu mempercepat pengobatan luka. Biasanya hadirnya asam amino ini paling utama untuk pembentukan sebagian sel baru serta ubah beberapa sel yang rusak di tubuh.

Beberapa permasalahan pasien kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis, serta diabetes yang sudah lakukan terapi nutrisi dengan albumin ikan gabus berikanlah kondisi memuaskan. Sebagai contoh yakni Amir Hamdan di Bandung Jawa Barat. Amir yang mulai mulai sejak 3 th. lalu divonis memikul derita kanker kandung kem*ih harus lakukan kemoterapi sebagai satu diantara mencegah supaya sebagian sel tumor di tubuhnya tidak berkembang.

Pada permasalahan kemoterapi, resikonya yang dikarenakan biasanya : 

Rambut rontok serta mudah lemas. Amir Hamdan yang senantiasa teratur mengkonsumsi 6 kapsul/

hari albumin ikan gabus menunjukkan kondisi menggembirakan. Tiap­tiap usai lakukan kemoterapi kanker, ia selekasnya bugar serta rambutnya juga tak alami kerontokan.

Resep konsumsi fresh : 

  1. Siapkan 2 kg ikan gabus, bersihkan.
  2. Kukus ikan gabus selama 30­40 menit dengan suhu pemanasan tak semakin lebih 50 derajat Celsius.
  3. Pisahkan pada daging serta tulang, lalu juice daging dengan air seadanya.
  4. Untuk singkirkan amis tambahkan sedikit jeruk nipis serta sereh.

Ukuran 2 kg gabus dapat untuk 3­4 hari mengkonsumsi. Hasil juice berupa juice diminum 2 kali dalam satu hari, yakni pagi sekitar jam 07. 00 serta malam sekitar jam 18. 30. Lewat langkah umum albumin dengan konsumsi fresh bisa mencapai normal kurun saat 5­6 hari mengkonsumsi.

Jantung Sembuh Total, Pegal Linu Hilang, Cacingan Terobati, Maag Musn4h Sampai Matapun Jadi Sehat Karena Bunga Krokot!!! Begini Cara Meramunya…

Krokot yakni tanaman liar yang mudah tumbuh dimana saja baik diladang, pinggir jalan, sawah, kebun, bahkan dihalaman tempat tinggal. Krokot yang memiliki nama latin Portulaca Oleracea L konon yakni tanaman yang datang dari Amerika Latin yang juga gampang di ketahui di Indonesia.

Untuk sebagian petani krokot diduga sebagai tanaman gulma yang mengganggu, oleh karenanya krokot kerapkali dic4but dan dibuang. Tetapi tahukah anda apabila krokot yang dimaksud tanaman liar yang disangka sebagai tanaman penganggu memiliki manfaat yang sekian paling penting untuk kesehatan badan manusia.

Pada daun krokot sendiri memiliki k4ndung4n vitamin A, B komplek serta C, omega 3, tanin, I­noradrenalin, dopa, asam linoleat, KSO4, KCI, nicotinic acid, saponin, dopamin, noradrenalin, dan KNO3.

Karenanya ada banyak k4ndung4n mineral dan vitamin yang ada pada krokot jadi tidak heran jika krokot memiliki faedah yang demikian besar untuk menolong menangani masalah kesehatan pada badan manusia.

Semuanya anggota dari tanaman krokot dapat dipakai sebagai obat herbal baik itu daun, batang, bunga, hingga akarnya baik dalam keadaan tetap masih fresh ataupun telah kering. Serta Tersebut sebagian Faedah Krokot Untuk Kesehatan Badan yang butuh kita kenali.

Menangani penyakit maag 

Krokot tanaman liar ini dapat membantu menangani penyakit maag yang anda derita.

Langkah meraciknya juga gampang yakni dengan menyiapkan krokot yang masih tetap fresh lantas diuapkan sepanjang 5 menit lalu dihaluskan dan diper4s dan air perasannya dapat diminum 3 kali dalam 1 hari.

Mencegah penyakit jantung 

K4ndung4n omega 3 pada daun krokot yang termasuk cukup tinggi dapat menolong menghindar penyakit jantung koroner hingga sroke menyer4ng badan kita. Diluar itu juga baik untuk dikonsumsi oleh anak­ anak autism untuk membantu pergantian kecerdasan otak si anak.

Langkah mengonsumsinya untuk mengcegah penyakit jantung yaitu semuanya segi tanaman krokot dibikin bersih di. tum. buk halus dan berikan air lantas diper4s dan disaring lalu untuk lebih fresh bisa ditambah dengan madu dan minum sehari 2 kali.

Menyehatkan mata 

Batang serta daun krokot mempunyai k4ndung4n vitamin A yang tinggi dari pada sayuran berdaun hijau yang lain. Vitamin A yakni anti-oksidan yang sekian baik dan alami yang paling utama dalam membantu menyehatkan pandangan kita selain itu vitamin A bisa pula buat perlindungan selaput l3ndir. Jadi dengan konsumsi krokot yang dapat juga jadikan sayuran ini dapat membantu buat mata tetaplah sehat.

Selain itu konsumsi buah serta sayur yang kaya vitamin A di dalamnya dapat juga menolong buat perlindungan badan dari penyakit kanker rongga mulut serta paru­ paru.

Menangani radang usus Memiliki masalah pada usus atau radang usus bisa diatasi dengan obat herba dari krokot ini.

Langkah buat ramuannya cukup mudah yakni dengan mengambil semuanya. 

Segi krokot batang, akar dan daun lalu ditum`buk hingga halus dan diper4s jangan sampai lupa disaring untuk dapatkan air perasan yang bersih. Nah, air perasan itu lebih dengan air masak serta minumlah 3 kali dalam sehari.

Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Badan 

Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Badan yang lain yaitu dapat menyembuhkan disentri, diare akut, mengobati cacingan, sesak nafas, dan menangani badan yang nyeri atau pegal­ pegal. Sebenarnya dalam mengkonsumsi ramuan ini hampir sama yaitu dengan melembutkan dan memer4s airnya lalu air perasannya diminum, dapat dikonsumsi sebagai sayuran keseharian.

Tersebut Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Badan yang sangat ajaib, dimaksud ajaib lantaran satu tanaman yang dikra liar pengganggu dapat menangani berbagai penyakit dan memiliki k4ndung4n vitamin dan mineral yang demikian baik untuk badan kita.

GOLONGAN DARAH B HARUS TAHU INI…!!! Cuma Golongan Darah B yang Punya 7 Keistimewaan Ini!

Di Asia Timur, terutama daerah seperti Korea atau Jepang, darah B sering dicap negatif dalam hal percintaan. Ada stigma bahwa cowok darah B itu playboy dan gak bakal jadi pasangan ideal. Sampai ada filmnya segala, My Boyfriend is Type B.

GOLONGAN DARAH B HARUS TAHU INI...!!! Cuma Golongan Darah B yang Punya 7 Keistimewaan Ini!
Ilustrasi : Golongan Darah
Padahal anggapan buruk itu gak selalu benar. Para darah B juga punya berbagai kualitas unggulan kok dalam hal asmara. Mau tahu apa aja? IDN Times sudah rangkum buat kamu.
1. Jiwa pemberani dan cuek bikin si golongan darah B gak takut melakukan apa pun demi cinta.
Darah B itu sudah terkenal sebagai Leo-nya golongan darah. Mereka pribadi yang pemberani dan gak suka dikekang oleh peraturan yang menurut mereka konyol. Sifat ini bikin si darah B siap melakukan apa aja untuk mencurahkan rasa sayangnya kepada kamu. Lautan pun akan disebrangi demi yang terkasih.
2. Golongan darah B identik dengan karakter yang jujur dan gak jaim, kamu gak perlu takut “ketipu”.
Mungkin banyak di antara kamu yang ragu melanjutkan PDKT karena takut kena jebakan “orang-orang yang jaim di awal tapi brengsek di akhir”. Tenang aja darah B gak bakal capek-capek menipu kamu buat jatuh hati.
Apa yang kamu lihat darinya adalah karakternya yang sejujurnya. Malah kamu mungkin jatuh hati karena ‘kenakalannya’ lho. Hihihi.
3. Gak bakal bosan jalan sama golongan darah B, mereka selalu penuh kejutan!
Ucapkan selamat tinggal sama hubungan garing yang melempem kaya remahan rengginang. Si darah B paling gak bisa hidup dalam kehidupan yang monoton.
Dia bakal selalu mencari bumbu-bumbu kehidupan buat bikin tiap harinya bergairah. Itu juga berlaku buat hubungan cinta kalian yang bakal penuh kejutan menggairahkan.
4. Wataknya yang asik, unik dan cool bikin para golongan darah B bagaikan magnet manusia dan jago bikin orang-orang kesengsem.
Mereka yang nadinya dialiri darah golongan B sudah terkenal charming memesona. Rata-rata watak mereka unik, humoris tapi juga cool. Mudah banget jadi magnet untuk membuat orang-orang lain nempel.
Alhasil gak sulit bagi mereka untuk membuat orang jatuh hati. Hati-hati ya, salah-salah kamu bisa dikira playboy/playgirl!
5. “Work Hard, Play Hard” adalah salah satu semboyan yang pas sama orang-orang golongan darah B!
Menunjang sifat mereka yang seperti magnet manusia tadi, para pemilik golongan darah B memang playful dan doyan banget bersenang-senang. Mereka gemar mengikuti
acara-acara seru atau berada di pesta yang asik. Gaul abis deh pokoknya.
6. Kreatif adalah nama tengah para golongan darah B sehingga kehidupan cinta kalian akan selalu penuh warna.
Rata-rata golongan darah B memang merupakan sosok yang kreatif. Gak sedikit juga generasi muda yang sukses di industri kreatif yang ternyata punya golongan darah B.
Kreatifitas yang dimasukkan ke dalam kehidupan cinta tentu bakal membawa banyak warna dan bumbu dalam perjalanan asmara kalian. Gak flat dan gitu-gitu doang.
7. Saking tangguhnya, si pemilik golongan darah B gampang move on kalau habis patah hati.
Ini nih kualitas yang mungkin didambakan para golongan darah lain. Apalagi golongan A dan O yang terkenal suka baper hehehe. Saking tangguhnya, si golongan darah B ternyata tergolong gampang move on lho!
Tapi ini juga mungkin yang bikin mereka dapat cap mudah pindah ke lain hati. Namun, kalau memang sudah putus, ya mendingan cari yang baru aja gak sih daripada galau gak produktif kelamaan?
Itulah dia beberapa keunggulan utama si golongan darah B kalau soal percintaan. Para pemilik golongan darah B mana suaranya nih? Bener gak hasil observasi IDN Times di atas? Meskipun sering dibilang mudah jatuh hati, tapi kalau cinta kalian sudah didasari cinta yang tulus dan komitmen kuat, para penggoda yang datang belakangan hanya bisa mupeng aja kok, guys! Yakin deh!

Kabar Gembira Dari Dinkes!! Siapa Yang Bergolongan Darah O? Maka Anda Wajib Baca Yang Satu Ini.!

Kabar Gembira Dari Dinkes!! Siapa Yang Bergolongan Darah O? Maka Anda Wajib Baca Yang Satu Ini.!
Golongan darah masing-masing orang mempunyai keunikkannya semasing, misalnya grup darah B yang to the point (bicara apa yang ada tidak ada bertele-tele), A yang emosian, dan AB yang adem ayem. Tetapi dari semuanya tipe grup darah, yang mempunyai golongan darah O yakni yang paling sedikit.
Lalu seperti apakah si O ini? Berikut ini yakni beberapa karakter khas si O yang popular sangat dermawan dan baik. Apabila anda memiliki rekanan bergolongan darah O, anda harus membuat perlindungan hubungan kalian baik-baik supaya dia tidak pergi dari sisimu! Orang yang bergolongan darah O itu :
1. Sangat menghormati yang namanya relationship, oleh karena itu, mereka tentu sangat menghormati yang namanya persahabatan dan mereka ikhlas berkorban karenanya.
2. Tidak umum untuk memulai satu hubungan yang akrab dengan orang lain.
3. Apabila sudah memutuskan untuk kerjakan satu hal, pasti akan diakukan sampai akhir.
4. Ikhlas melepas orang yang disukai dan hanya melihat kepergiannya dengan bersedih hati tetapi sampai kapanpun tidak akan pernah diungkapkan.
5. Waktu ada satu hal yg tak dia gemari, dia akan menutupinya dan berlagak kuat dan mandiri.
6. Terlihat kuat dari luar dan sering mengeluarkan pengucapan yang tajam, tetapi sebenarnya dia sangat mudah tersakiti hatinya.
7. Sangat tulus dan ikhlas, dia akan mengingatmu seumur hidupnya apabila anda sangat berkesan baginya.
8. Sangat mudah terharu.
9. Sangat sensitif dan sembarangan tetapi tidak perhitungan. Dia sukai membantu orang lain, tetapi seringkali dia berlagak tak memahami apa-apa.
10. Menjunjung tinggi yang namanya keadilan, dia kan berusaha meluruskan semuanya persoalan yang menurutnya tidak sepantasnya ada. Dia juga tidak sukai pada yang namanya kebohongan dan penipuan.
11. Tidak akan pernah berikan kepercayaan pada orang yg tidak bisa diandalkan ataupun pemalas, karena si O ini orang yang mempunyai prinsip.
12. Berambisius, walau sudah salah, dia tidak akan pernah menyerah.
13. Walau sering kuatir akan kegagalan, tetapi dia selalu berusaha tampak kuat dari luar penampilannya.
14. Tidak lagi pernah menyimpan dendam dan cepat sekali lupa dengan kesalahan orang lain.
15. Akan mengingat masing-masing kebaikan orang lain.
begitulah Jenis golongan darah O.