Dewi Hughes Beberkan Menu Dan Rahasia Dietnya Setelah Berhasil Turunkan 40Kg Berat Badannya !!

Menu Diet Ala Dewi Hughes Turun 40 Kg – Dewi Hughes, siapa sih yang tidak mengenal tokoh yang satu ini. Seorang presenter dengan tubuh yang gemuk sebagai pembawa acara di tv. Dulunya presenter cantik ini mempunyai tubuh dengan berat badan mencapai 130 kg. Akan tetapi sebuah keajaiban terjadi, kini tubuhnya mengalami penurunan hingga 40 kg dengan kurun waktu selama 8 bulan. Bagaimana cara diet yang dilakukan Dewi Hughes? Silahkan simak uraian dibawah ini.

Dewi Hughes Beberkan Menu Dan Rahasia Dietnya Setelah Berhasil Turunkan 40Kg Berat Badannya !!
Pada dasarnya tubuh dengan berat badan ideal merupakan suatu bonus dari perilaku hidup sehat. Selain mendapatkan berat tubuh yang ideal, dengan melakukan pola hidup sehat tentu saja menjadikan diri kita lebih sehat. Jadi intinya pola hidup sehat itu diawali dengan kesehatan atau kebahagiaan dalam diri sendiri.
Sebelum berhasil menurunkan berat badannya hingga 40 kg, Dewi Hughes sudah melakukan banyak cara diet untuk menurunkan berat badan. Sempat gagal, namun akhirnya berhasil juga hingga seperti saat ini. Rahasia diet Ala dewi Hughes ini ada 2 faktor yang sangat berpengaruh, diantaranya adalah pola pikir dan mengelola emosi nafsu makan.
Hindari berfikir stres karena memikirkan susahnya diet, karena mahalnya jenis makanan yang harus anda konsumsi. Lakukan saja semuanya dengan senang hati, dan pastinya tetap mengkonsumsi makanan yang sehat. Kelola nafsu makan yang baik dan perbaiki pola makan anda dengan mengkonsumsi makanan yang sehat.
Menu Diet Ala Dewi Hughes Turun 40 kg
  • Pada waktu bangun tidur mengkonsumsi 1 gelas air putih.
  • Setelah 30 menit bangun tidur, minum air putih 1 gelas lagi
  • Sarapan dengan menggunakan menu buah dan juga sayuran hingga kenyang.
 Syarat Makanan Yang Harus Dikonsumsi
  1. Gunakan buah lokal, dan bukan menggunakan buah import. Karena dengan menggunakan buah lokal buah akan lebih sehat, sebab tidak mengalami proses pengawetan seperti yang dilakukan pada buah import.
  2. Gunakan bentuk buah yang masih asli, atau bisa juga diolah menjadi salad buah maupun menjadi jus buah
  3. Tidak mengkonsumsi nasi. Untuk nasi bisa diganti dengan menggunakan nasi jagung, namun takarannya tidak banyak. Perbanyak buah dan sayur saja.
  4. Jika anda memilih menggunakan menu sayur, hindari menggunakan penyedap rasa, gula dan juga garam secara berlebihan.
  5. Untuk menu makan siang tetap gunakan sayur dan buah saja. Begitu juga untuk menu pada waktu sore hari.
  6. Perbanyak minum air putih dan juga jus buah.
  7. Minum air kelapa hijau muda. Air kelapa memang mempunyai nutrisi yang bermanfaat untuk detox antioksidan. Usahakan untuk mengkonsumis air kelapa hijau yang masih segar. Namun bukan air kelapa dalam kemasan
  8. Sebenarnya jika kita ingin mengkonsumsi menu masakan lain tetap bisa, seperti menggunakan lauk ikan, tumis, ikan bakar, dan lain sebagainya. Namun untuk mengkonsumsinya jangan berlebihan, serta usahan untuk menghindari gula dan juga garam yang berlebihan.
Untuk melakukan diet ala Dewi Hughes ini tentunya tidak mudah dan biayanya juga tidak murah. Karena anda harus menyediakan buah-buahan yang masih segar setiap hari dalam jumlah yang lumayan banyak. Selain itu, anda juga harus melakukan pengolahan pada buah tersebut untuk menjadi jus maupun salad untuk mendapatkan rasa yang nikmat.
Semoga informasi tentang menu diet ala Dewi Hughes turun 40 kg ini bisa bermanfaat untuk anda semua yang saat ini menginginkan tubuh dengan berat yang ideal.

WASPADA !! Teliti Lagi Sebelum Membeli Mie Indomie di Warung dan Minimarket, Bagikan Biar Banyak yang Tahu !!

Awas, Mulai sekarang berhati-hatilah saat membeli Indomi atau mie instan merk lainnya di warung-warung dekat rumah. Sebenarnya belum diketahui secara pasti, apakah kemasan Indomie yang dibeli di warung dikategorikan palsu, karena ada beberapa faktor yang membedakan dengan Indomie yang dijual di mini market dan ini belum ada penjelasan dari pihak Indofood.
Mari kita lihat perbedaan yang terdapat di dalam 2 kemasan Indomie ini, yang satu dibeli di warung dan satunya dibeli di mini market.

Pertama Cek  pada Kemasan

WASPADA !! Teliti Lagi Sebelum Membeli Mie Indomie di Warung dan Minimarket, Bagikan Biar Banyak yang Tahu !!
Indomie di minimarket,  kode dikemasan tertera menggunakan mesin. Namun Indomie di Warung, kode dikemasan tertera menggunakan CAP/stempel.

Ke-dua Cek pada Bumbu

WASPADA !! Teliti Lagi Sebelum Membeli Mie Indomie di Warung dan Minimarket, Bagikan Biar Banyak yang Tahu !!
Bumbu kemasan Indomie di minimarket, tertera label yang sudah diatur dengan mesin. Sementara bumbu kemasan Indomie di Warung, tidak tertera apa-apa dan posisi sambalnya pun berbeda daripada yang di minimarket.
Ayo bantu BAGIKAN, supaya para konsumen tidak teledor dan salah saat membeli produk tersebut.

LUAR BIASA Resep Rahasia dari NTT Mengobati Gagal Ginjal, kanker lidah sampai pemulihan eks Pecandu Narkoba Ternyata Hanya Butuh 3 Bahan Saja!!

Kemarin waktu aku tugas ke NTT aku lihat Kepala Kejaksaan Tinggi NTT pak John Walingson Purba tampak segar bugar bersih putih kulitnya dan sehat sekali. Saya bertegur sapa dgn beliau “Bapak terlihat sehat sekali Pak”. Setelah itu beliau berceritera : “ya dulu memang sy sakit gagal ginjal dahulunya dan sy hrs cuci darah. Bahkan asam urat sy mencapai 14. Dokterpun sdh angkat tgn dgn penyakit sy ini. Namun sekrg sy sembuh total hanya dgn mengkonsumsi ramuan yg diberikan oleh Sinshe sy…

LUAR BIASA Resep Rahasia dari NTT Mengobati Gagal Ginjal, kanker lidah sampai pemulihan eks Pecandu Narkoba Ternyata Hanya Butuh 3 Bahan Saja!!
Ramuan itu adalah :
  • 11 (sebelas) siung bawang putih tunggal
  • 2 (dua) siung bawang bombay
  • 3 (tiga) bh jeruk nipis (bukan jeruk lemon)

 

Ketiga bahan tersebut diblender semua menjadi satu. Utk jeruk nipisnya diblender semua beserta kulit dan biji bijinya sekalian. Nah ramuan herbal tersebutlah yg dikonsumsi sehari 3x 1 sendok mkn seblm mkn. Walhasil pak Kajati sembuh total dari penyakit gagal ginjalnya tersebut dan ramuan itulah yg ditularkan kpd kami Tim Inspeksi Umum dari Jkt. Kata beliau sang Shinse nya berpesan kalau sdh sakit apapun mengkonsumsi ini akan sehat. Sekalipun dokter sudah memvonis tdk bakalan sembuh.
Sepulang dari Kupang pak Irmud Intel Pidsus Tjahyo Aditomo lsg membuat ramuan tersebut dan walhasil semua keluhannya hilang. Rasa kantuk yg selalu melanda saat jam jam kerja jadi hilang sama sekali. Begitu juga linu2 di tgn. Beliaupun punya anak yg divonis dokter mengalami gejala kangker lidah. Namun ajaib setelah mengkonsumsinya jadi sembuh sama sekali.
Satu lagi Pemeriksa Datun bu Riama Sihite punya pembantu eks pecandu narkoba. Tekanan darahnya selalu di atas 200/100 lbh. Setiap bgn pagi selalu tdk bisa lsg duduk dan hrs pelan2 utk bisa duduk. Maka itu dia srh sang pembantu itu bikin ramuan tersebut dan mengkonsumsinya sebagai uji coba. Setelah dikonsumsi selama 2 minggu sang pembantu itu lsg kencing darah dan setelah itu tensi nya jadi normal memjadi 125/70..
Semoga Bermanfaat.
Sumber Dwi Wahyono : All, ini ada sharing dari teman

Luar Biasa”Ternyata Jantung Pisang Sangat Ampuh Mengobati Penyakit Mematikan Mau Tahu Baca Selengkapnya Disini !!!

Tanaman pisang biasanya semuanya bagiannya bisa digunakan. Dari akarnya yang bisa buat jadi krupuk, lalu batangnya yang bisa dimasak, lalu daunnya sebagai pembungkus makanan serta buahnya yang bisa dikonsumsi dengan kandungannya yang baik kesehatan. Namun, tahukah jika ada sisi dari pisang yg tak kalah bermanfaat untuk kesehatan, yaitu jantung pisang.

Luar Biasa''Ternyata Jantung Pisang Sangat Ampuh Mengobati Penyakit Mematikan Mau Tahu Baca Selengkapnya Disini !!!
Jantung pisang tak ada didalam batangnya, tetapi diluar dari batang, lebih tepatnya menggantung bersamaan buah pisang. Jantung pisang inilah yang tempat buah pisang berasal, bila dilihat akan ada bentuk pisang kecil berbunga didalam masing-masing sisi jantung pisang.
Sisi yang memiliki warna merah seperti buah mahoni itu sebenarnya memiliki manfaat untuk kesehatan terlebih bisa di buat jadi menu program diet. Selain itu ada pula manfaat yang lain dari jantung pisang untuk kesehatan seperti menghindar stroke serta diabetes. Berikut ini penuturannya!
Manfaat Jantung Pisang untuk Diet & Menyembuhkan Penyakit agar Tubuh Sehat
 
Menu Program Diet
Satu di antara manfaat dari jantung pisang yaitu dapat turunkan berat badan, hingga bisa buat tubuh lebih ramping seperti dambaan beberapa kaum hawa. Hal sejenis itu karena kandungan serat yang tinggi yang dapat buat perut selalu kenyang lebih lama serta kandungan lemak yang sedikit sekitar 0, 3 gr/25 gr jantung pisang. Jadi, jantung pisang harus dimasukan ke daftar menu program diet.
Menyembuhkan serta Mencegah Stroke
Jantung pisang sebenarnya bisa pula menghindar stroke yang termasuk penyakit gawat. Selain itu, kandungan gizi jantung pisang bisa menghindar radang pada otak. Jadi, jantung pisang kecuali sebagai makanan program diet dapat juga menyembuhkan serta menghindar stroke.
Menghalangi serta menyembuhkan Diabetes
Indeks glikemik yang rendah pada jantung pisang baik untuk pasien diabetes. Selain itu, jantung pisang dapat juga mengikat kolesterol serta lemak jahat yang nantinya akan di mengeluarkan bersamaan kotoran, hingga berguna juga untuk sistem pencernaan.
Jadi, jantung pisang yang disangka sebagai pengganggu tumbuhnya pisang, sebenarnya memiliki manfaat yang besar untuk kesehatan, terlebih untuk program diet yang rendah lemak serta kaya serat. Semoga bermanfaat!
(Sumber:gudangresep.info)

Inilah 13 Sekolah Dinas yang Lulusanya Langsung Bekerja Yang Jarang Di Ketahui. Tolong Bagikan Pada Keluarga, Kerabat dan Teman Anda!

Sekolah-sekolah kedinasan ini mempelajari bidang yang spesifik dan menarik. Rangkuman sekolah-sekolah kedinasan yang mempunyai ikatan dinas bagi lulusannya plus tanggal buka pendaftarannya biar kamu nggak galau-galau banget. Sekolah-sekolah kedinasan ini mempelajari bidang yang spesifik dan menarik.

Inilah 13 Sekolah Dinas yang Lulusanya Langsung Bekerja Yang JArang Di Ketahui. Tolong Bagikan Pada Keluarga, Kerabat dan Teman Anda!
1. Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN)
Sekolah yang berada di Bintaro, Tangerang ini sekolah idola banget buat para lulusan SMA. Kalau sudah lulus dari sini, dijamin juga jadi idola calon mertua. Orang tua mana yang nggak seneng anaknya dapat pegawai di Kementerian Keuangan. Jaminan tajir sih.
Pendaftaran bisa berkunjung ke stan.ac.id atau diKemenkeu.go.id
2. Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS)
Bernaung di bawah Badan Pusat Statistik (BPS) Republik Indonesia, lulusan STIS akan diangkat sebagai pegawai negeri sipil di BPS. Nah, bagi kamu yang tertarik di bidang statistik bisa daftar di STIS di Jakarta. Info bisa diakses di stis.ac.id ya guys!
3. Sekolah Tinggi Sandi Negara (STSN)
STSN adalah sekolah kedinasan yang diselenggarakan Lembaga Sandi Negara dan berlokasi Bogor, Jabar. Di sini beban studi yang harus diselesaikan adalah 146 SKS dan ditempuh selama 4 (empat) tahun. STSN mempunyai 2 (dua) Program Studi yaitu Program Studi Teknik Persandian dan Program Studi Manajemen Persandian. Program Studi Teknik Persandian memiliki 2 (dua) bidang minat yaitu Teknik Kripto dan Teknik Rancang Bangun Peralatan Sandi. Pendaftaran cek infonya di stsn-nci.ac.id
4. Akademi Militer (Akmil)
Ini buat kamu yang suka tentang dunia militer dan siap jadi garda terdepan penjaga kedaulatan negara bisa daftar di Akmil yang berada di Magelang, Jawa Tengah. Akademi ini untuk calon perwira TNI Angkatan Darat. Untuk lebih mengenal Akmil, kamu bisa mengunjungi akmil.ac.id. Pendaftaran online bisa dilakukan di rekrutmen-tni.mil.id.
5. Akademi Angkatan Laut (AAL)
Jika kamu bercita-cita menjadi perwira calon pemimpin di TNI Angkatan Laut, inilah akademi yang harus kamu tuju. Akademi Angkatan Laut (AAL) berpusat di Surabaya, Jawa Timur. Untuk lebih mengenal AAL, kamu bisa mengunjungiaal.ac.id. Pendaftaran online bisa dilakukan di rekrutmen-tni.mil.id.
6. Akademi Angkatan Udara (AAU)
AAU merupakan institusi pendidikan
untuk melahirkan calon pemimpin di TNI Angkatan Udara. Lulusan AAU langsung menjadi perwira dengan pangkat Letnan Dua. AAU berada di Yogyakarta, DIY. Untuk lebih mengenal AAU, kamu bisa mengunjungi aau.ac.id. Pendaftaran online bisa dilakukan di rekrutmen-tni.mil.id.
7. Akademi Kepolisian (Akpol)
Kalau Akpol yang berada di Semarang, Jateng ini khusus buat kamu yang berminat jadi pengayom dan pelindung masyarakat. Jadi salah satu aparat penegak hukum di negara ini. Dengan bobroknya citra kepolisian sekarang ini, bisa lho kamu jadi memperbaikinya, caranya jadilah polisi yang amanah dan jujur seperti Jenderal Hoegeng. Untuk pendaftaran, Info lengkapnya di akpol.ac.id
8. Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN)
IPDN dulunya terkenal gara-gara banyaknya kasus kekerasan antar praja yang terjadi di kampus ini. Sekarang kayaknya sih udah adem ayem aja. IPDN yang berada di Jatinangor, Jabar milik Kementerian Dalam Negeri yang lulusanya otomatis jadi PNS di Kemendagri.
Masuknya juga susah karena harus melalui banyak tes, biasanya hanya diambil 2 orang tiap kabupaten di seluruh Indonesia. Tapi jangan takut, semua sekolah kedinasan juga gitu. Pendaftaran bisa dilihat di ipdn.ac.id danipdn.kemendagri.go.id
9. Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN)
STIN yang berada di Sentul, Jawa Barat diselenggrakan oleh Badan Intelijen Negara. Jadi kebayang dong jadi apa setelah lulus dari sini? Buat yang suka dunia intelijen ala James Bond, bisa cek infonya di bin.go.id.
10. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)
Sekolah ini bernaung di bawah Badan Pertanahan Nasional (BPN) dan berada di Yogyakarta, DIY. Sesuai namanya, di STPN ini kalian akan mempelajari tentang pertanahan nasional. Setelah lulus dari sini, kalian akan jadi CPNS di Badan Pertanahan Nasional. Nah infonya bisa di lihat di stpn.ac.id
11. Sekolah Tinggi Ilmu Pemerintahan Abdi Negara (STIPAN)
Sekolah ini berada di Jakarta dikelola oleh yayasan Abdi Negara Nusantara. Didirikan untuk mendidik pamong praja dan meningkatkan kapasitas birokrat. Untuk masuk disini kamu harus melalui beberapa tahapan tes dan ada rekomendasi dari kepala daerah domisilimu. Untuk pendaftarannya bisa kamu cari di stipan.ac.id
12. Akademi Imigrasi (AIM) dan Akademi Ilmu Pemasyarakatan
Kedua akademi ini di bawah komando Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) dan berlokasi di Cinere, Depok, Jabar. Di Ilmu Imigrasi kamu akan belajar ke imigrasian yang nantinya akan diambil menjadi CPNS di Ditjen Keimigrasian. Sementara di Akademi Ilmu Pemasyarakatan kamu akan dididik menjadi CPNS yang punya keahlian khusus dibidang kemasyarakatan. Pendaftarannya dibuka sekitar bulan agustus. Info lengkapnya ada di kemenkumham.go.id
13. Sekolah Tinggi Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (STMKG)
Sekolah yang berada di bawah Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) dan berlokasi di Tangerang ini memang di khususkan untuk mempelajari tentang fenomena-fenomena alam yang terjadi di bumi dan seisinya seperti gempa, cuaca, iklim dll.Info pendaftarannya bisa kalian lihat di stmkg.ac.id